Minggu, 05 Maret 2017

// //

Daftar Harga Konsentrat Sapi Nutrifeed 2020


Harga Konsentrat Sapi - Nutrifeed mempunyai tiga daftar harga untuk pakan sapi potong, sapi perah, kambing, domba, kelinci dan ternak sejenisnya. Diantara jenis pakan tersebut tentunya mempunyai kandungan nutrisi yang berbeda. Dalam komposisi bahan baku dilakukan oleh team ahli yang telah di uji dilaboratorium dan dapat dipertanggung jawabkan masalah kandungan nutrisinya. Bekerja mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore, kecuali di hari minggu atau hari hari nasional. Harga pakan Nutrifeed sendiri dibilang cukup murah karena bahan baku atau komposisinya cukup banyak, seperti bekatul padi halus, gaplek /singkong dikeringkan, kulit kacang, tumpi jagung, pollard gandum, garam, tetes dan vitamin mineral dll.

Harga Konsentrat Sapi

harga pakan sapi potong, jual konsentrat ternak


Nutrifeed Memproduksi 3 Tipe Konsentrat Pakan Sapi Diantaranya :

1. DC 133+ kemasan 50kg, harga Rp 3.000/kg
2. DC 334 kemasan pellet 50kg, harga Rp 3.500/kg
3. DC 134 kemasan 50kg, harga Rp 4.000/kg

jual konsentrat, harga pakan sapi, daftar harga pakan ternak

Pemberian pakan konsentrat Nutrifeed pada sapi adalah 2%-3% dari bobot hidup sapi/ekor/hari (bahan kering). Untuk hasil yang lebih bagus tambahkan makanan pendamping seperti hijau-hijuan rumput untuk meminimalisir penggunaan konsentrat.  Harga konsentrat sapi bisa berubah sewaktu-waktu disebabkan naik turunnya bahan baku, maka dari itu kami tetap memproduksi sebanyak 1000 ton setiap bulan untuk memenuhi permintaan para pelanggan peternak kami.

Cara Pemesanan Pakan Konsentrat Nutrifeed:

Bagi para peternak sapi ataupun domba Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di website ini. Harga konsentrat Nutrifeed belum termasuk biaya ongkir dan akan disesuaikan dengan jarak serta jumlah pemesanan. Apabila ingin meninjau langsung bisa datang kantor kami di Jl. Raya Tongas PMT Nutrifeed Probolinggo Jatim di hari kerja. Untuk transaksi secara online diharapkan ada DP sebesar 50% dari harga total ke Bank BCA no. rek. 0390945841 a/n Imam Sibaweh dan sisanya dilunasi ketika barang sudah sampai dilokasi.